Nama Pengganti Suparman Belum Juga Diajukan, Legislator Riau Mengaku Kecewa

0

PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Sejumlah anggota DPRD Riau merasa kecewa dengan DPD I Golkar yang tidak kunjung menyampaikan PAW Ketua DPRD Provinsi Riau. Bahkan para wakil rakyat ini merasa tidak nyaman tanpa adanya Ketua DPRD Riau pengganti Suparman SSos.

Hal ini menjadi tanda tanya bagi wakil rakyat ini. Karena sangat mengganggu kinerja DPRD Riau. Jika tidak segera diajukan nama tersebut para wakil rakyat akan mempergunakan hak mereka untuk mempertanyakan kepada DPD I Golkar Riau.

Seperti yang diutarakan anggota DPRD Riau dari Partai Gerindra Siswadja Muljadi, dirinya merasa kecewa belum diajukannya nama pengganti Ketua DPRD Riau Kalau memang demi pembangunan dan masyarakat Riau, sambungnya, harus cepat diputuskan. Dengan begitu bisa cepat diproses.

“Jangan berlama sampai sekarang tidak kunjung ada pengganti pak Suparman SSos. Tidak tersandera seperti sekarang. Dengan kondisi yang tidak jelas. DPRD Riau bisa mengajukan hak-hak nya untuk mempertanyakan itu semua,” jelasnya.
kemarin.

Menurut dia, jangan berlama lagi dengan kekosongan Ketua DPRD Riau.”Jelas kalau kosong jabatan Ketua DPRD Riau mengganggu kinerja kami,” jelasnya, sebagaimana dilansir RiauAir.com.

Sementara itu anggota DPRD Riau lainnya Sugiyanto SH menambahkan, tidak adanya Ketua DPDR Riau devinitif sangat mengganggu kinerja. Secara anggota DPRD Riau dari Fraksi PKB, sambungnya, menyayangkan tidak terisinya jabatan pengganti Suparman Ssos sebagai mantan Ketua DPRD Riau.

“Saya berharap kawan Banmus DPRD Riau segera menjadwalkan pertemuan untuk mempertanyakan PAW Ketua DPRD Riau. Kami berharap semoga cepat dikirim nama pengganto untuk Ketua DPRD Riau dari Fraksi Golkar. Tentunya melalui mekanisme partai berlambang pohon beringin ini,” ungkap pilitisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini