Meriah, Pembukaan Malam Anugerah Pariwisata Kota Pekanbaru 2015

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Wakil Walikota Pekanbaru Bapak Ayat Cahyadi, S.Si membuka Acara Malam Anugerah Pariwisata Kota Pekanbaru Tahun 2015 di Hotel Furaya Pekanbaru. Jumat (04/12).

Acara ini merupakan salah satu Event Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru yang dikenal dengan “PARIWISATA AWARDS” yang mana Anugerah Pariwisata Tahun 2015 ini memberikan Anugerah kepada Para Pengusaha Industri Pariwisata yang Taat dalam Membayar Pajak dan dinilai Berprestasi dalam Pengembangan Usahanya. karena Aspek Penilaian dalam Kegiatan ini adalah Ketaatan dalam membayar Pajak, Menerapkan unsur Sapta Pesona, Memenuhi dan mematuhi Aspek Legalitas, Menerapkan Unsur Budaya Melayu Serta Memiliki Daya Tarik Khusus.

Wakil Walikota Pekanbaru Bapak Ayat Cahyadi, S.Si menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pelaksanaan Kegiatan yang telah menjadi Agenda Tahunan ini, juga merupakan wujud Apresiasi Pemerintah Kota Pekanbaru terhadap para Pengusaha Industri Pariwisata yang telah banyak memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap Pendapatan Asli Daerah dan ketenagakerjaan di Kota Pekanbaru selama ini.

Kegiatan Malam Anugerah Pariwisata ini dihadiri oleh Asisten III Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal kota pekanbaru dan juga para pengusaha Pariwisata yang ada dilingkungan kota Pekanbaru. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini