Mengatasi Antrean Panjang, RSUD Rohul Segera Buka Satu Apotek Lagi

0

ROHUL, gomediaku.com-Mensikapi keluhan sebagian besar pasien yang cukup lama mengantre di apotek saat mengambil resep obat dari dokter, manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam waktu dekat akan membuka layanan satu apotek lagi.

Dikatakan Direktur RSUD Pasirpengaraian, dr. Wildan Asfan Hasibuan M.Kes, melalui Humas RUSD Minarli, Senin (25/1/2016), kini manajemen tengah persiapkan akan membuka satu apotek lagi, sehingga nantinya pelayanan obat ditangani dua apotek.

”Kita masih menunggu pengadaan obat-obatan. Nantinya kita buat satu apotek lagi dekat ruangan Poly Anak. Memang, kita akui ada keluhan pasien yang lama mengantre untuk menebus obat yang saat ini baru ada satu apotek,” jelas Minarli.

Minarli menyatakan, kini pihaknya terus berbenah dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi masyarakat atau pasien di RSUD Pasirpengaraian. Sehingga, ke depannya pelayanan yang diberikan lebih maksimal dan baik lagi.

”Selain apotik yang akan ditambah 1 loket lagi, nantinya juga kita akan menambah 1 dokter spesialis penyakit dalam. Karena pada spesialis penyakit dalam, pasiennya setiap harinya cukup banyak, dan kita akan cari dokter spesialis dalam agar pelayanan yang ada bisa lebih dimaksimalkan,” tambahnya.

Minarli berharap masukan dari pasien dan masyarakat, apa yang perlu dilakukan pembenahan di RSUD, sehingga ke depan pelayanan lebih baik lagi.

”Kita perlu masukan, sehingga secara perlahan kita melakukan pembenahan apa yang masih kurang, dan perlu dibenahi,” tandas Minarli. (Adv/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini