Mau Natal dan Tahun Baru, Wabup Siak Ingatkan Volume Kendaraan Meningkat

0

SIAK SRI INDRAPURA, gomediaku.com-Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi memimpin Rakor penyelenggaraan angkutan Natal dan Tahun Baru 2016 di Sri Indra Meeting Room, Senin (21/12).

Dalam rapat tersebut, Wakil Bupati siak Drs H Alfedri MSi mengatakan sehubungan dengan upaya pengamanan Natal serta Tahun Baru 2016 ini,Beliau berharap kepada camat agar untuk melakulan upaya upaya pencegahan demi kelancaran perayaan natal dan tahun baru 2016,ini lah yang perlu dilakukan serta di sosialisasi kan kepada masyarakat kata beliau.

Selain itu ditambahkan pula soal volume lalu lintas selalu meningkat,ini juga dapat menjadikan kita untuk selalu memberikan pengawasan dalam bentuk posko di setiap jalan lalu lintas.

”Pemantapan pam natal pada tahun ini juga terjadi peningkatan,ini juga akan dilaksanakan pam natal dan tahun baru yang dimulai pada tanggal 24 desember sampai 2 januari 2016,yang sesuai dengan surat edaran dari Menteri,” katanya.,

Ada pun kesiapan angkutan jalan baik lintas darat juga telah di persiapkan sebanyak 50 unit.sedangkan untuk mobil angkutan barang juga akan di atur untuk tidak melintas,ini lah nanti nya yang merupakan upaya kita dalam memberikan pelayanan bagi para pengguna lalu lintas.

Sedangkan kesiapan personil dari perhubungan 550 pesonil,polisi 60,sedangkan untuk posko induk sebanyak 22 personil dengan sebanyak 12 posko yang nanti nya akan di persiapkan. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini