Legislator Riau: Perlu Dibangun Sinergitas untuk Menggali Potensi Desa

0

KAMPAR, gomediaku.com-Silaturahmi dan Halal Bihalal Masyarakat Desa Baru, Dusun III, Kecamatan Siak Hulu dihadiri anggota DPRD Riau Hj Eva Yuliana didampingi anggota DPRD Kampar Rahmad Jevary Juniardo serta Kades Desa Baru M Haris Ch di halaman rumah tokoh masyarakat Dusun III, Minggu (31/7).

Eva Yuliana dalam sambutannya mengatakan, perlu dibangun sinergitas masyarakat dalam meningkatkan dan menggali potensi desa yang dimulai dengan tekad dan kemauan masyarakat.

”Oleh sebab itu selaku anggota DPRD Riau mengimbau perangkat daerah dapat memberikan solusi terhadap keinginan masyarakat dalam meningkatkan ekonomi dan taraf hidup,” kata Eva, sebagaimana dilansir riaumandiri.co.

Untuk itu jalinan silaturahmi antara anggota DPRD selaku wakil rakyat harus terjaga dengan baik dan selalu ditingkatkan sehingga aspirasi warga Dusun III ini dapat terealisasi dengan baik, seperti pendidikan, kesehatan ataupun infrastrukturnya.

Ia juga menjelaskan, jika ada permasalahan-permasalahan yang tidak mampu diselesaikan segera laporkan secara tertulis dan serahkan kepada Kades, Camat, bahkan Bupati ataupun saya selaku wakil rakyat.

Untuk itu butuh perangkat desa yang bisa menjembatani berbagai permasalahan dengan tujuan mendapatkan solusi terbaik yang benar pro masyarakat.

Sedangkan Rahmad Jevary Juniardo, anggota DPRD Kampar yang akrab disapa bung Ardo, dalam sambutannya mengatakan silaturahmi merupakan kegiatan yang sangat baik karena dengan silaturahim dapat memberikan hal yang positif pada kehidupan manusia.

Sebelumnya tokoh masyarakat Syamsul menjelaskan, acara ini merupakan niat masyarakat Dusun III untuk bertatap muka sembari bersilaturahmi dengan anggota DPRD Riau Eva Yuliana dari Dapil Kampar dan anggota DPRD Kampar Rahmad Jevary Juniardo. (ee)

(f: rmc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini