KPUD Tetapkan Suparman sebagai Bupati Rohul Terpilih

0

ROHUL, gomediaku.com-Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Tahun 2015, di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, Rabu (27/1/2016), dihadiri ribuan massa pendukung Pasangan Calon (Paslon) Suparman-Sukiman.

Dalam rapat pleno tersebut, mewakil Bupati Rohul Achmad yakni Asisten I Bidang Administrasi Pemerintah, Joni Safrin, Ketua beserta Komosioner KPUD Rohul, Forkopinda, Anggota DPRD Provinsi Riau Masgaul Yunus, Wakil Ketua DPRD Rohul, Zulkarnain dan sejumlah tokoh lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPUD Rohul, Fahrizal, menetapkan Paslon Nomor Urut 2 Suparman-Sukiman sebagai calon Bupati-Wakil Rohul terpilih tahun 2015. ”Kita berharap kepada bupati-wakil bupati terpilih supaya dapat mengayomi seluruh masyarakat Rohul termasuk infrastruktur di pedesaan, hal itu diketahui saat kita mendistribusikasn logistik,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Suparman, kemenangan ini bukan kemenangan Suparman-Sukman. Tapi kemenangan seluruh masyarakat Rohul. ”Untuk mari kita saling bahu-membahu dalam pembangunan di daerah kita,” sebutnya.

Saat ditanya, apa yang menjadi program prioritas utama dalam pembangunan, Suparman menjawab dirinya akan komit untuk menuntaskan pembangunan insfrastruktur di tingkat pedesaan. ”Kita tidak ada melakukan perayaan kemenangan atau penetapan kita sebagai paslon terpilih,” pungkasnya.

Untuk proses selanjutnya, terkait telah ditetapkannya, sebagai calon bupati-wakil bupati terpilih, baik dari hasil penetapan dan hasil putusan Mahkamah Kontitusi Republik Indonesia (MARI) akan dilakukan para pihak DPRD Rohul.

Terlihat di seputaran hotel Sapadia Pasir Pengaraian, ratusan anggota kepolisian serta ratusan pendukung Paslon Susuki menanti usia jalannya persidangan. Namun dari hasil pantauan semuanya berjalan dengan kondusi dan aman. (Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini