Ketua DPRD Dukung Kegiatan Mahasiswa KKN UR di Rohil

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Ketua DPRD Kabupaten Rohil Nasruddin Hasan, menerima 5 mahasiswa Universitas Riau yang melakukan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN). Pertemuan yang dilakukan di Aula Kantor DPRD Rohil ini, juga dihadiri oleh Sekretaris DPRD Rohil – Syamsuri Achmad.

Dihadapan mahasiswa KKN, Ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan mengatakan atas nama lembaga rakyat memberikan dukungan atas kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa.

Ketua DPRD Rohil mengharapkan, mahasiswa KKN dapat memberi kontribusi dan sumbangsih pemikiran terhadap masyarakat daerah.

”Sehingga hasil KKN dapat mengutip situasi dan kondisi lingkungan desa-desa yang ada di Kecamatan Bangko nantinya,” ujarnya, sebagaimana dilansir detakriaunews.com.

Sementara itu, Koordinator Mahasiswa KKN Wilayah Kecamatan, Febriadi mengucapkan terimakasih banyak karena telah dapat bertemu langsung dengan Ketua DPRD dan anggota DPRD lainnya.

“Apresiasi kami sampaikan dengan perasaan bangga atas sambutan saran Ketua DPRD terhadap kami,” kata perwakilan koordinator KKN.

Dia menambahkan, bahwa mahasiswa yang akan melakukan KKN sebanyak 160 Mahasiswa. (ADV/HUMAS PEMKAB ROHIL)

Teks Foto: Nasruddin Hasan. (f: int)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini