Kasus Positif Covid-19 di Riau Meningkat Drastis

0
Ilustrasi virus Covid-19. Sumber : BBC.

Pekanbaru (Gomediaku.com) – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Indra Yovi mengatakan bahwa terdapat penambahan 24 kasus Positif Covid-19 dan merupakan peningkatan kasus tertinggi di Provinsi Riau.

“Jumlah kasus positif bertambah 24 kasus baru sehingga total kasus positif di Provinsi Riau meningkat menjadi 166 kasus sebagai angka kumulatif,” kata Indra Yovi, saat Press Conference di Gedung Daerah, Senin (22/06/2020).

Tambahnya, dengan penambahan 24 kasus baru tersebut maka pasien positif yang masih dirawat 41 orang dan terdapat satu penambahan kasus positif yang sehat serta 8 orang yang meninggal dunia, selain itu jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga mengalami peingkatan sehingga saat ini berjumlah 116 pasien.

“Sama sama kita ketahui sejak 10 hari yang lalu kasus PDP cenderung menurun tetapi dalam 1 minggu terakhir PDP meningkat pelan tapi pasti meningkat sehingga 116 per hari ini,” kata Indra Yovi.

Selain itu jumlah Orang dalam Pantauan (ODP) juga meningkat sehingga menjadi 3.840 orang dengan total ODP yaitu 75.946 orang dan sudah selesai pemantauan sebanyak 72.106 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini