KASN Sudah Serahkan Nama Calon Sekdako Pekanbaru, Nama Syukri Harto Tak Tercantum

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah menyerahkan daftar nama calon Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru kepada Walikota. Dari 5 calon yang sudah dinyatakan lulus assesment, hanya tiga yang direkomendasikan kepada Walikota, Dr Firdaus MT.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Dari ketiga nama yang direkomendasikan KASN, tidak ada nama Sekretaris Daerah (Sekda) saat ini, Syukri Harto.

Ketiga nama yang direkomendasikan itu adalah Firdaus Ces (saat ini nonjob), M Noer (saat ini menjabat Asisten I) dan Sofyan (saat ini Kepala Bappeda).

Menurut Rozie, KASN melakukan penilaian terhadap proses seleksi pejabat tinggi pratama beberapa waktu lalu. Dari proses itu, ada tujuh pejabat tinggi yang ikut seleksi. Dari jumlah itu hanya 5 yang dinyatakan lulus.

”Yang menilai ini KASN. Hasilnya sudah diserahkan kepada pak Walikota. Nanti beliau yang memutuskan, siapa yang paling layak untuk dilantik,” singkat Rozie, sebagaimana dilansir riauterkini.com. (ee)

Teks Foto: Balaikota Pekanbaru. (f: int)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini