Kadiskes Apresiasi Kerjasama RSUD Puri Husada dengan Unand Padang

0

TEMBILAHAN, gomediaku.com-Dinas Kesehatan Inhil menyambut baik upaya pihak RSUD Puri Husada Tembilahan, yang melakukan kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas – Padang. Hal ini menurut Kepala Diskes Inhil, Zainal Arifin, merupakan salah satu terobosan untuk memajukan pelayanan kesehatan di Inhil.

Kadiskes Inhil berharap, upaya kerja sama ini tidak hanya dilakukan oleh satu rumah sakit saja, melainkan dapat diikuti oleh beberapa rumah sakit umum daerah lainnya, seperti RSUD Raja Musa dan RSUD Tengku Sulung Pulau Kijang.

”Dengan adanya hubungan kerjasama tersebut, kita berharap hal ini dapat membantu kinerja Diskes Inhil, dalam menjalankan program-program pemerintah khsusnya di bidang kesehatan,” ujar Kadiskes Inhil, dilansir detakriaunews.com.

Zainal menambahkan, selain dapat meningkatkan pelayanan kesehatan, kedatangan petugas kedokteran dari Universitas ternama ini, nantinya diharapkan dapat memberi ilmu pengetahuan yang lebih bagi petugas pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Inhil, baik dari tenaga dokter, bidan, perawat serta petugas medis lainnya. (ee)

Teks Foto: RSUD Puri Husada di Tembilahan. (f: int)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini