Jelang Pemungutan Suara, Pj Bupati Inhu Pantau Sejumlah TPS

0

INHU, gomediaku.com-Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Tim Pamat Wil Polda Riau yang dipimpin Kombes Robinson DP Siregar meninjau pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Rengat, Rengat Barat dan Kuala Cenaku. Dari hasil peninjauan, secara umum pelaksanaan Pilkada Inhu berjalan lancar dan aman.

Turut hadir mendampingi Penjabat Bupati Inhu melakukan peninjauan, anggota Komisi A DPRD Riau Asmi Setiadi, anggota Desk Pilkada Provinsi Riau, Ketua Panwaslu Inhu Mulya Santoni, Tim dari Kementrian Dalam Negeri serta sejumlah pejabat Pemkab Inhu.

Sejumlah TPS yang di tinjau Penjabat Bupati Inhu beserta rombongan diantaranya TPS 01 Desa Tambak dan TPS 02 Desa Pulau Gelang, Kecamatan Kuala Cenaku. Kemudian dilanjutkan ke TPS 5, 6 dan 7 Kelurahan Kambesko, Kecamatan Rengat serta TPS 11 dan TPS 1 Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat.

Usai meninjau TPS, Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin beserta rombongan mengunjungi Kantor KPU Inhu dan disambut langsung Ketua KPU Inhu Muhammad Amin. Usai dari KPU Inhu, Penjabat Bupati Inhu dan rombongan langsung menuju Desk Pilkada Inhu di Kantor Badan Kesbang dan Politik. Dari Desk Pilkada Inhu, rombongan langsung menuju Kantor Bupati Inhu untuk menggelar video conference bersama Pemprov Riau dan sejumlah kabupaten/kota di Riau yang menggelar Pilkada.

”Alhamdulillah secara umum pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu di sejumlah TPS berjalan lancar. Bahkan dari laporan sementara yang diterima dari KPU Inhu, partisipasi masyarakat pada pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu ini mengalami peningkatan dan kita berharap dapat terus meningkat,” ujar Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin
.
Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin berharap seluruh tahapan pemilihan hingga penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu dapat berjalan lancar. Penjabat Bupati Inhu juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang antusias pada pelaksanaan Pilkada ini. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini