Hadiri Pengukuhan FK-LPM Bukit Raya, Wako: SDM Modal Utama Pembangunan

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Dalam Kesempatan ini Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST.MT Menghadiri Pengukuhan Kepengurusan Forum Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat ( FK-LPM) Kecamatan Bukit Raya Periode 2015-2018 di Halaman Kantor Kecamatan Bukit Raya Kelurahan Simpang Tiga, Kamis (17/12).

Pemerintah Kota Pekanbaru Menyambut Baik atas Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Asosiasi LPM Kecamatan Bukit Raya. Dengan Dikukuhkannya Pengurus (FK-LPM) ini dapat Berperan Aktif Sebagai Mitra yang Mampu Menggerakan Pembangunan Menuju Kemandirian Masyarakat. Sekiranya Pengurus Dapat Melaksanakan Rapat Kerja di Seluruh Jajaran LPM Guna Menyusun Program-Program yang Dapat Memberikan Sumbangan yang Berharga Bagi Pelaksanaan Pembangunan di Kota Bertuah ini, Sehingga Keberadaan Lembaga ini Benar-Benar dapat Dirasakan Kehadiran di Tengah-Tengah Masyarakat Kota Pekanbaru.Ujarnya.”

Ditambahkannya, Forum Komunikasi Lembaga Memperdayakan Masyarakat Kota Pekanbaru adalah Mitra Pemerintah. Dalam Membangun Masyarakat Madani yang di Jadikan Modal Pembangunan dan Juga Pekanbaru Sebagai Kota Interprener Maka Sumber Manusia Adalah Modal Utama . Maka Oleh Sebab itu Memperdayakan Masyarakat Dengan Prinsip Tridaya dalam Program PM-BRW Maupun Program Masjid Paripurna. Dengan Prinsip Tridaya Dapat Memperdayakan Masyarakat Berkualitas SDM yang Baik, Ekonomi Kerakyatan yang Baik dan Kualitasn Lingkungan Yang Baik. Dengan Demikian Menjadi Daya Tarik Membangun Negri Mejadi Kota yang Baik, Nyaman, Damai, Bersih, Sehat dan Kota yang Asri. Dengan Prinsip Demikian Para Pengusaha akan datang Berinvestasi di Kota Pekanbaru.

”Pemerintah Kota Pekanbaru Menghimbau Segenap Masyarakat Kota Pekanbaru, Mari Bersama-sama Bergandeng Tangan dan Bahu-Membahu untuk Menanggulangi Berbagai Masalah Sosial yang Terjadi di Kota Pekanbaru,” tambahnya.

Pemerintah Kota Pekanbaru Mengharapakan Pengurusan ( FK-LPM ) ini Dapat Menjalankan Program Organisasi yang Bisa Melaraskannya dengan Derap Pembangunan Kota Pekanbaru. Tentunya Dengan Berlapang Hati dan Menggunakan Pikiran yang Rasional untuk Kemaslahatan Umum, Sehingga Pembangunan yang Terlaksanakan Berdaya Guna dan Berhasil Guna Untuk Keadilan dan Kesejahteraan Sesuai yang di Cita-Citakan.Tutupnya.”

Turut Hadir FK-LPM Kota Pekanbaru, Kadis Dishub, Camat Payung Sekaki , Kadis Dispenda yang Mewakili , Lurah Se-Kecamatan Bukit Raya Serta Seluruh RT/RW Kec-Bukit Raya Kota Pekanbaru. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini