Galery Photo Kegiatan Idul Fitri Pemkab Rohul Bersama Masyarakat

0

ALLAHU Akbar-Alllahu Akbar-Allohu Akbar, Takbir Berkumandang silih berganti, Ribuan Masyarakat dari berbagai penjuru se Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau datang menyambut dan meneriahkan Hari Raya Idul Fitri 1437 H Tahun 2016.

Penyambutan tersebut diawali dengan Pawai takbiran yang diikuti puluhan ribu warga Rohul tumpah ruah kejalanan, di seputaran Kota Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Pasirpangaraian, Selasa (5/7/2016) malam dengan menampilkan berbagai hiasan dan lampu warna-warni di berbagai kendaraan pawai, disitu antusiasme masyarakat itu, larut dalam lantunan takbir, tahmid dan tahlih, warga tersebut rata-rata menggunakan roda 2 dan roda 4 dan lainnya.

Selanjutnya pada pagi Rabu, (6/7) Ribuan Umat Muslim dan Muslimah memenuhi ruangan Mesjid yang Megah Minal Aidil Walfaizin mohon maaf lahir dan batin, setelah Tiga Puluh hari melaksanakan puasa dalam Bulan Ramadhan

Bersama Wakil Bupati Rohul H. Sukiman dan masyarakat Sholat Idul Fitri 1437 H/2016 M, di Masjid Agung Madani Nasional Islamic Center? (MANIC) Rabu ( 06/07/16) terlihat ribuan jemaah memadati lantai I dan II hingga halaman.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohul H. Sukiman mengatakan, selama pelaksaan puasa pada bulan Ramadhan menunjukkan rasa kebersamaan, senasib, sepenangungan, seyogyanya itu mari kita terus pupuk bersama-sama.

”Sehingga pada bulan Syawal ini kita dapat berkahnya dan nuansa keislaman terus diagungkan di Negeri Seribu Suluk,” katanya.

Usai sholat Idul Fitri, dilanjutkan Open Hause, terlihat Keramah tamahan Wakil Bupati kepada Pimipinan dan Anggota DPRD hadir seluruh Penjabat Teras Pemda, Rombongan Polres dan Silih bergantian masyarakat Rokan Hulu yang datang pada Acara tersebut yang di gelar dari tanggal (6-7/7/2016). (yus)1467906800POTO 2foto 1foto 2foto 3foto 4foto 5foto 6

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini