DPRD Rohil Terima Item Prioritas di TA 2016-2017

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Komisi B DPRD Rohil terima Bagian Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah. Pertemuan itu membahas program prioritas pada tahun anggaran 2016 dan 2017.

Kedatangan mereka diterima Ketua Komisi B Hendra, ST beserta anggota lain, Rabu (20/1/16). ”Materinya sudah kita terima tinggal menunggu diskusi kami internal dari Komisi B, mungkin ada beberapa item-item yang akan dicoret jika itu tidak memenuhi skala prirotas dahulu untuk anggaran tahun 2016 ini,” ujar Hendra kepada wartawan.

Sementara itu, Kabag Ekbang, Acil Rustianto, M.Si melalui salah satu kasubagnya, Halmon, SE kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah melakukan perekapan anggaran.

”Ini menjadi program kegiatan untuk tahun anggaran 2016, selain itu kami juga sudah melakukan perekapan untuk masa kerja ditahun 2017 sebagai langkah untuk menampung Renja yang tidak terkejar pengerjaannya ditahun 2016 ini,” kata Halmon, sebagaimana dilansir riaugreen.com.

Hal itu katanya beranjak dari hasil musrenbang dan menjadi bahan acuan untuk didiskusikan lebih lanjut dengan pihak DPRD Rohil Komisi B yang membidangi perekonomian dan keuangan.

Besaran dana tersebut tambah Halmon sebagai pillihan untuk didiskusikan yang nantinya akan dipilih yang mana akan diprioritaskan untuk langsung dibangun. ”Yang jelas ditampung dahulu yang mana akan diprioritaskan untuk diaplikasikan terlebih dahulu,”” tambah Halmon.***

(f: rgc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini