Dinyatakan Menang di MK, Suparman: Ini Kemenangan Masyarakat Rohul

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Suparman-Sukiman (pemenang hasil perolehan suara terbanyak Pilkada Rokan Hulu) ucapkan rasa syukur atas ditolaknya gugatan Pilkada Rokan Hulu yang digugat oleh pasangan Hafitz Syukri-Nasrul Hadi pada sidang Mahkamah Konstitusi atau MK.

”Alhamdulillah puji syukur kita ucapkan dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu yang memberikan amanah kepemimpinan kepada kita untuk Rokan Hulu ke depannya,” kata Suparman kepada riauterkinicom, Selasa (26/01/16).

Menurut mantan ketua DPRD Riau ini, kemenangan pada Pilkada Rokan Hulu merupakan kemenangan bersama masyarakat Rokan Hulu. Meskipun sebutnya, maayarakat Rokan Hulu terdiri dari berbagai macam suku dan ras.

”Ini kemenangan bersama masyarakat Rokan Hulu. Ini awal kebersamaan kita, kemarin kita berbeda-beda, tapi ke depan, perbedaan itu tidak ada lagi. Cukuplah waktu Pilkada saja yang berbeda-beda,” ungkapnya.

Ketua DPD II Golkar Rokan Hulu ini pun mengajak semua komponen masyarakat Rokan Hulu untuk bersatu demi memajukan Rokan Hulu lebih baik ke depannya. Ia pun akan merangkul semua komponen, terutama pasangan calon yang menjadi lawannya dalam Pilkada Rokan Hulu.

”Bupati Achmad kita ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini untuk Rokan Hulu. Untuk pelantikan, kita serahkan ke KPU Kabupaten Rokan Hulu,” tutupnya. (ee)

Teks Foto: Suparman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini