Diisukan sebagai ‘Boneka” Achmad, Ini Klarifikasi Hafith Syukri

0

ROHUL, gomediaku.com-Calon Bupati (Cabup) Rohul, Ir H Hafith Syukri MM, mengklarifikasi isu dan opini yang berkembang tentang dirinya, khususnya isu yang menyebutnya sebagai boneka Achmad.

Klarifikasi itu disampaikan Hafith saat bersilaturrahmi dan berdiskusi dengan sejumlah wartawan Rohul, Rabu (7/10) siang, di Coffe Shop Hotel Sapadia, Pasir Pangaraian.

”Berbagai macam isu dan opini berkembang sejak saya dicalonkan sebagai Bupati, termasuk yang bilang saya sebagai boneka pak Achmad,” ungkap Hafit.

Terkait itu, Hafith berharap wartawan bisa memberikan informasi yang membawa suasana Pilkada Rohul kendusif dan aman dengan menghindari pemberitaan yang subjektif.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Ketua Tim Sukses Hafith-Nasrul, Afrizal Anwar alias Pican, serta para wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan media online.

Di hadapan wartawan, Hafith juga menyampaikan, terkait kebijakan strategis terhadap wartawan yang perlu dilakukan, karena pers sebagian pilar dari pembangunan.

”Selama ini Pemkab Rohul tetap berusaha lakukan perbaikan, komunikasi dan kerjasama yang kondusif dengan wartawan, khususnya yang bertugas di Rohul,” tegasnya.

Hafit mengakui, jika selama ini sudah diupayakan perbaikan kerjasama itu, Namun, pihaknya berkomitmen untuk terus memperbaiki dan meningkatkannya.

Hafith Syukri juga bercerita terkait dunia kewartawanan dan mengenai kebijakan strategis yang akan dilakukan di masa-masa mendatang,

Beberapa wartawan mempertanyakan ke Hafith Syukri, terkait adanya beberapa kebijakan Bagian Humas Setda Rohul, yang dinilai tidak berkeadilan.

Menjawab pertanyaan sejumlah wartawan menyangkut sikap Bagian Humas Pemkab Rohul yang terkesan kurang transfaran dalam perlakuan terhadap Media, Hafith Syukri menyatakan, kedepannya akan diperbaiki.

”Jika dimanahkan memimpin Rohul, semuanya akan dilakukan perbaikan setelah menerima masukan dari wartawan atau media itu sendiri,” jelasnya. (Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini