Digelar, Rapat Pemantapan Persiapan Pekan Daerah KTNA Riau 2016

0

RENGAT, gomediaku.com-Rapat lanjutan membahas persiapan Pekan Daerah (PEDA) ke-15 KTNA tingkat Propinsi Riau telah dilaksanakan Rabu(13/7/2016) di gedung Pustaka Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida.

PEDA XV KTNA Propinsi Riau rencananya akan dilaksanakan pada bulan september mendatang tepatnya di Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida. Untuk mensukseskan terlaksananya gelaran acara tersebut, maka perlu dilakukan persiapan-persiapan yang matang agar nantinya tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Baik dari hal teknis dan permasalahan sekecil apapun, harus dibahas sebelum PEDA itu digelar.

Ferry, Koordinator Penyuluh Provinsi Riau dan rombongan turut hadir dalam rapat tersebut dan memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), yang ternyata jauh-jauh hari sudah mempersiapkan segala sesuatunya padahal gelaran acara PEDA terhitung masih lama.

Wakil Bupati Indragiri Hulu Khairizal, bertindak langsung sebagai pimpinan rapat PEDA XV tersebut. Para Kadis, Kakan, Kabag, Camat, Kades, perwakilan Kapolres, Kodim juga turut hadir dalam acara rapat.

Dalam gelaran PEDA XV nantinya akan memamerkan 16 komoditi, Pameran Bazaar 26 stand dari Kabupaten Lain dan 9 stand dari Provinsi, dan 100 tenda yang telah dipersiapkan panitia untuk pameran pada acara PEDA tersebut.

Lomba busana nusantara Bujang Dara antar kabupaten, Pameran Pembangunan, Temu Usaha Agri Bisnis, Bhakti sosial, show expo/kontes ternak dan pengembangan teknologi serta kualitas produksi agribisnis dan masih banyak lagi kegiatan yang dilaksanakan nantinya. (*)

Logo KTNA. (f:int)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini