CPNS Golongan I, II, dan III di Inhu Ikuti Diklat Pola Khusus

0

INHU, gomediaku.com-Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu, H Kasiarudin, SH hadir sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Diklat Prajabatan CPNS Golongan I, II dan III Pola Khusus Honorer Kategori 2 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu Tahun Anggaran 2015, di Gedung Sejuta Sungkai, Senin (26/10).

Turut hadir dalam kegiatan itu, sejumlah Kadis, Kaban, Kakan, Koordinator Widyaiswara Prov Riau serta para peserta Diklat Prajabatan CPNS.

Dalam laporannya Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Inhu Hj. Wardiati, mengungkapkan bahwa tujuan dari pelaksanaan diklat ini adalah membentuk CPNS Kategori 1 dan 2 yang memiliki pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Menurut rencana, diklat ini sendiri akan dilaksanakan hingga bulan november mendatang (26/10-21/11/2015) di Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Inhu. Dari jumlah peserta sebanyak 287 orang, dalam pelaksanaannya nanti akan dibagi menjadi 4 gelombang.

Sementara itu, sebelum menyampaikan arahannya, dalam kesempatan itu Pj Bupati Inhu H Kasiarudin, SH menyematkan tanda peserta kepada salah satu perwakilan dari peserta diklat. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini