Bupati Rohil Beri Kuliah Umum di STAI Ar-Ridha

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Bupati Rohil Suyatno beri kuliah umum di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridha. Kuliah itu diikuti mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam dan Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Kuliah umum digelar Minggu (11/10/15) di aula kampus, dibuka secara resmi Ketua Umum Yayasan Ar-Ridha Drs. Rusli Efendi, M.Si diwakili Sekretaris Umum, Sukri Nizar, SE, dihadiri sekira 500 mahasiswa baru dan lama.

Bupati Suyatno memaparkan tentang pendidikan Rohil, sebagai bentuk kepedulian, dari cost anggaran, sudah melebihi target nasional, 24 persen (Rp450 miliar).

Keberadaan kampus STAI Ar-Ridha diakui Suyatno sudah banyak membantu pemerintah daerah dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan menyediakan tempat kuliah bagi yang tidak mampu kuliah keluar.

Sekretaris Umum Yayasan Ar-Ridha, Sukri Nizar, SE dalam sambutannya mengatakan, kampus menorehkan tinta emas, tahun 2010, kuliah umum perdana, Suyatno selaku wakil bupati hadir, lalu wisuda perdana tahun 2015 dan disusul kuliah umum tahun 2015.

Ketua STAI Ar-Ridha, Dr. Zullkifli Rusby, MM, M.ESy menjelaskan, Pemkab Rohil sudah membantu beasiswa untuk STAI Ar-Ridha, sebagai bentuk meningkatkan sumber daya manusia. (andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini