Buka Seminar Hari Ibu ke-87, Wawako: Ini Momentum yang Sangat Penting

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si secara resmi membuka seminar dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke-87 tahun 2015 di aula kantor Walikota Pekanbaru, senin ( 21/12 ). Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Muspida Kota Pekanbaru, Staf Ahli, Kaban BPPMKB Kota Pekanbaru, Ketua DWP Kota Pekanbaru, Wakil Ketua TP-PKK Kota Pekanbaru.

Wakil Walikota Pekanbaru mengucapkan selamat memperingati hari ibu yang ke-87 Tahun 2015, dan semoga kita semua senantiasa meningkatkan bakti kepada ibu, yang telah berjuang mulai dari dalam rahim, melahirkan dan membesarkan kita hingga menjadi orang sukses.

”Pemerintah kota Pekanbaru juga senantiasa meningkatkan perhatian kepada anak-anak di kota Pekanbaru demi mencapai kota Pekanbaru menjadi kota layak anak. Peringatan ini juga merupakan momentum yang sangat penting tentang perjuangan perempuan Indonesia,” katanya.

Seminar ini memiliki tema ”Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki dalam mewujudkan lingkungan yang kondusif untuk perlindungan perempuan anak” yang di selenggarakan oleh BPPMKB Kota Pekanbaru dengan tujuan untuk meningkatkan aspirasi masyarakat dalam upaya meningkatkan kesetaraan gender dan meningkatkan kiprah perempuan indonesia dalam segala aspek kehidupan.

Seminar ini diikuti oleh 360 orang peserta dari berbagai kalangan organisasi wanita di kota pekanbaru diantaranya TP-PKK, GOW, IWAPI, DWP, PD BKMT, GOP TKI, PERSIT CHANDRA KIRANA, PIA ARDYA GARINI, BHAYANGKARI, DYK, ADY, IKKD, HIMPAUDI, DWP BPPMKB, UPTB Pemberdayaan, Petugas Lapangan KB dan Staf BPPMKB Kota Pekanbaru. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini