Bangun Jaringan Gas Rumah Tangga, Cara Pemko Pekanbaru Membantu Warga

0

images
WALIKOTA Pekanbaru H Firdaus MT menerima rombongan audiensi Pertamina Pertagas terkait pembangunan jaringan Gas Rumah Tangga tahap Ke dua di Kota Pekanbaru.

Acara berlangsung Jumat (pagi di kediaman Walikota Jalan A Yani, didampingi Asisten II Dedi Gusriadi, Kabag Ekonomi, Kabag Pembangunan dan mewakili Kadisperindag Masirba Sulaiman. Sementara dari pihak Pertagas dihadiri Ryrien Marisa Manager LNG dan City Gas PT Pertamina Persero.

Walikota mengatakan, pada pertemuan tersebut selain menerima informasi terkait penyelesaian pembangunan gas kota tahap I yang dilakukan pada Kecamatan Lima Puluh. Wako juga membahas usulan pembangunan gas kota tahap II bagi kecamatan lainnya di Pekanbaru. ”Jadi kita usulkan lagi untuk tahap II gas kota dipasang di Kecamatan Sail dan Pekanbaru Kota,” ujarnya.

Walikota menambahkan direncanakan gas kota tahap I beroperasi September 2016. Sementara tahap II akan dibangun tahun 2017.
Gas kota ini nantinya akan lebih hemat, aman dan praktis digunakan ketimbang yang pakai tabung. ”Ini akan mengurangi penggunaan gas tabung. Gas kota lebih murah dan hemat,” katanya, sebagaimana dilansir piramidnews.com. (Adv/Humas)

aabahas-gas-kota-pertagas-audiensi-ke-kediaman-walikota-pekanbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini