Asisten I: Ketua RT dan RW Punya Peran Penting

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Asisten satu Bidang Administrasi umum Setda Kota Pekanbaru M. Noer MBS, SH, MSi, MH menghadiri pengukuhan Ketua RT dan RW Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru yang berlangsung di Gedung LPMP, senin(07-12).

Asisten satu Setda Kota Pekanbaru mengatakan Ketua RT dan RW memiliki peranan penting dalam menjalan roda pembangunan yang di galakkan pemerintah Kota Pekanbaru karena RT dan RW lah yang paling dekat dan selalu berkomunikasi dengan warga.

Dalam sambutannya M. Noer MBS menyampaikan tentang Trilogi Pembangunan pemerintah kota Pekanbaru dalam upaya mewujudkan pembangunan masyarakat yang mandiri, tangguh dan berdaya saing menuju visi Kota Pekanbaru yang madani.

”Falsapah kerja yang digalakkan Walikota Pekanbaru yang menjadi pedoman dalam menjalankan tugas perlu menjadi perhatian serius bagi Ketua RT dan RW dalam melaksanakan tugas sehari-hari di tengah masyarakat yang terangkum dalam Trilogo Pembangunan yakni Dimensi Akhlak yakni selalu bekerja secara profesional, amanah dan santun, sedangkan Dimensi kualitas dituntut untuk selalu disiplin, kreatid dan inovatif dan selanjutnya dimensi Karakter yang mengajak masyarakat untuk bekerja keras,cepat, bertindak tepat dan tuntas,” kata M. Nor MBS.

Ketua RT dan RW ini  dikukuhkan oleh Lurah Rejosari,  turut dihadiri  Camat Tenayan Raya, dan perangkat kelurahan serta masyarakat setempat. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini