Ade Hartati Rahmat, Tokoh Inspiratif Perempuan Versi Sumec TV

0

Pekanbaru (Gomediaku.com) – Pandemi Covid-19 belum juga usai. Banyak kegiatan yang dibatasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Namun sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Ade Hartati Rahmat M.Pd tetap melaksanakan tugas untuk menyerap aspirasi masyarakat Kota Pekanbaru yang menjadi dapilnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada masa reses di tengah pandemi ini, Ade tetap dapat berinteraksi dengan berbagai elemen masyarakat yang dilaksanakan sejak 20 Desember 2020 hingga Januari 2021. Mulai dari kegiatan olah raga bersama dengan melaksanakan zumba day, hingga leadership untuk kader posyandu se-Kota Pekanbaru.

Panjangnya perjalanan Ade Hartati sebagai anggota legislatif dan telah mampu membuktikan sebagai tokoh perempuan yang berpengaruh di Riau membuat manajemen Sumec TV menobatkan Ade Hartati sebagai salah satu tokoh inspiratif.

“Dengan latar belaknag yang unik dan daya juang tinggi unutk meraih posisi saat ini, ibu Ade Hartati bisa menginpirasi perempuan juga memotivasi untuk dapat berjuang lebih keras serta pantang mnyerah dalam mencapai cita,” jelas CEO Sumec TV, Hj. Raja Susi Dewi Yanti, Ss., Mm.

Dalam acara peringatan hari ibu, 22 Des 2020, tiga tokoh perempuan dinobatkan oleh manajemen Sumec TV sebagai tokoh insipratatif yaitu Ade Hartati Rahmat, M.Pd., Eva Yuliana, SE., dan Dr. Misharti, S.Ag., M.Si.

“Nominsi ini dipilih bersama pembina dari Sumec TV yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat yang sekaligus pembina dari Sumec TV .Saya sangat berharap dengan terpilihnya tiga sosok inspiratif ini dapat memberikan dorongn spirit bagi kaum perempuan lainnya untuk terus begerak maju sesuai moto hari ibu yaitu perempuan berdaya, Indonesia maju,” imbuh Raja Susi.

“Alhamdulillah Sumec TV dengan Ibu Ade Hartati dan dua sosok inspirtaif yg masuk nominsi ini membuat kesepakatan bersama untuk talkshow dua Minggu sekali hadir sebagai narasumber di Sumec TV dengan tema yang lebih banyak menyuarakan suara perempuan dalam politik dan karya nyata,” tutup CEO Sumec TV tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini